Home
news
Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Deklarasi Peningkatan Kebijakan Mutu

Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Deklarasi Peningkatan Kebijakan Mutu


Jumat, 2015-02-06 - 17:56:00 WIB

Dalam rangka peningkatan mutu  dan pelayanan kepada mahasiswa, , Senin, 15 September 2014 pukul 10.00 WIB, bertempat di Ruang C Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Pengelola dan Pengurus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melaksanakan deklarasi Peningkatan Mutu. acara yang di adakan sekaligus pada pembukaan Pelatihan In House Training Pengelolaan institusi tersebut dihadiri oleh Prof. Sutrisno dari dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. Dwi Cahyono, M.Si.Akt, BPH Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan, Dosen, karyawan dan mahasiswa. Berikut isi Deklarasi kebijakan mutu Politeknik Muhammadiyah Pekalongan tahun 2014 - 2019

  1. Politeknik berkomitmen kuat untuk mengelola penyelenggaraan Pendidikan, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta pengambangan Al Islam  dan Kemuhammadiyahan dengan mutu unggul, sehingga menghasilakan lulusan yang bermutu dan berdaya saing tinggi.
  2. Sistem mutu Politeknik mengacu kepada persyaratan pelanggan serta peraturan perundangan yang berlaku.
  3. Seluruh karyawan, baik Akademik maupun Non akademik, bersama seluruh pimpinan Politeknik bertekad untuk selalu turut dalam usaha penyempurnaan kinerja Politeknik secara aktif, Politeknik akan selalu meninjau dan memperbaiki sistem manajemen mutu pada seluruh tingkatan organisasi.

Share Berita