Home
news
Penandatanganan MoU Antara Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dengan AMIK YMI Tegal

Penandatanganan MoU Antara Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dengan AMIK YMI Tegal


Selasa, 2015-06-09 - 14:58:04 WIB

Politeknik Muhammadiyah Pekalongan menerima kunjungan Dosen dan Mahasiswa AMIK YMI Tegal dalam rangka studi banding dan penandatanganan MoU. Kegiatan Penandatanganan MoU tersebut diadakan pada hari Selasa 9 Juni 2015 di Ruang C Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. Sekitar 40 orang mahasiswa dan beberapa Dosen dan Karyawan hadir pertemuan tersebut.
Kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini juga dihadiri beberapa pejabat Politeknik Muhammadiyah Pekalongan antara lain Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Aslam Fatkhudin, M.Kom Wakil Direktur I, Titis Aji Wicaksono, S.Kom, Ka. Prodi Manajemen Informatika, Imam Rosyadi, SE, M.Si, Ka. Prodi Teknik Elektro, Ghoni Musyahar, ST Serta Dosen Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan AMIK YMI Tegal.
Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Aslam Fatkhudin, M.Kom, mengatakan, “ Forum silaturahmi ini saya rasa merupakan langkah awal yang baik untuk saling memantapkan perguruan tinggi masing-masing sekaligus bermanfaat untuk pengembangan pendidikan lebih lanjut . MoU ini juga merupakan langkah yang baik untuk mengawali hubungan kerjasama dan semoga bisa bermanfaat untuk keduanya. Atas kepercayaan Ketua AMIK YMI Tegal dan jajarannya untuk menjalin kerjasama dengan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan saya ucapkan terima kasih.
Sementara itu, perwakilan AMIK YMI Tegal dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih dan terkesan atas sambutan dari segenap civitas akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Acara tersebut ditutup dengan Penyerahan CinderaMata dan Foto bersama di depan Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan (ADH)


Share Berita