Home
news
MSB Gelar Musyawarah Anggota

MSB Gelar Musyawarah Anggota


Jumat, 2015-02-06 - 18:01:09 WIB

Kajen – Sabtu, 6 September 2014 Mapala Satria Batik Politeknik Muhammadiyah Pekalongan mengadakan kegiatan Musyawarah Anggota (MUSANG). MUSANG ini adalah forum tertinggi yang ada di organisasi Mahasiswa Pencinta Alam “Satria Batik” Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. Musyawarah yang dipimpin oleh Eka Ristiyanto sebagai pimpinan sidang, dibantu oleh M. Saeful Imanudin dan Rizki Ade Susanti berjalan dengan lancar, Agenda Tahunan Mapala Satria Batik (MSB) ini berlangsung selama satu hari dengan membahas beberapa hal diantaranya adalah; AD/ART, pembentukan kepengurusan baru, perumusan program kerja, dan penentuan Pembina baru.

Dari kegiatan tersebut dihasilkan beberapa keputusan diantaranya yakni untuk kepengurusan Mapala Satria Batik 2014-2015. Ketua umum dijabat oleh Ali Wiranto, mahasiswa Manajemen Informatika dibantu oleh agus setiawan, sebagai Wakil ketua. Sebagai Sekretaris Renaldi Eka Putra, dan bendahara Arif Mafatihul Ulum.

Noor Yasin Abdilah selaku ketua umum MSB kepengurusan sebelumnya menuturkan” saya merasa senang karena disini kita belajar untuk berdemokrasi dan tentunya teman-teman juga antusias dalam kegiatan ini yang semoga nantinya membawa dampak baik bagi kelangsungan organisasi ini, dan akhirnya saya juga dapat melepas masa jabatan saya selama dua periode ini”. Kepengurusan baru ini memang diharapkan mampu membawa kemajuan bagi organisasi Mapal Satria Batik. Sumber : AB Maulana


Share Berita