Home
news
Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Angkatan 2018, Direktur : Jadilah Mahasiswa Aktif

Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Angkatan 2018, Direktur : Jadilah Mahasiswa Aktif


Selasa, 2018-09-04 - 10:45:22 WIB

Politeknikmuhpkl.ac.id. Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Aslam Fatkhudin, M.Kom menyambut Mahasiswa Baru pada kuliah perdana mahasiswa baru angkatan 2018.

Selama memberikan sambutan, Aslam Fatkhudin berulang kali berpesan agar para mahasiswa tidak hanya kuliah seperti biasa saja tetapi juga aktif di organisasi kampus. "Jadi mahasiswa itu, jangan hanya jadi mahasiswa kupu-kupu, kuliah langsung pulang, tetapi jadilah mahasiswa kura-kura, habis kuliah rapat, gunakan waktu dan kesempatan dikampus dengan aktif di organisasi kemahasiswaan dan peminatan bakat seperti UKM dan HMJ" katanya senin, 3 September 2018.

Menurut Aslam Fatkhudin, mahasiswa adalah manusia yang sudah dianggap dewasa, sehingga bisa menilai mana yang baik dan buruk bagi hidupnya kelak. "interkasi dan keaktifan mahasiswa, akan berguna bagi kehidupannya kelak" ujarnya

Namun demikian, Aslam Fatkhudin juga mengaskan bahwa keaktifan akademik juga sangat diperlukan, "jadi jangan sampai jadi mahasiswa abadi karena terlalu asik dan aktif di kegiatan tapi lupa dengan tugas kuliahnya"

Selain Direktur, Wakil direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan juga memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru dalam kuliah perdana tersebut.

Wakil Direktur I bidang akademik, Titis Aji Wicaksono, S.Kom menyampaikan materi tentang suasana akademik di kampus. Dilanjutkan dengan materi tentang keuangan dan pembiayaan perkuliahan oleh wakil direktur II, Akhmad Pujiono, MT dan ditutup dengan materi tentang kegiatan dan Organisasi kemahasiswaan di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan oleh Wakil Direktur III Nurul Huda ST.


Share Berita