Home
news
Ketua BPH, Buka In House Training Pengelolaan Institusi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

Ketua BPH, Buka In House Training Pengelolaan Institusi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan


Jumat, 2015-02-06 - 17:53:34 WIB

Senin, 15 September 2014 peserta In House Training Pengelolaan Institusi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan mengikuti acara Pembukaan yang digelar di Ruang C kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Aslam Fatkhudin S.Kom, Direktur Politeknik Muhammadiyah pekalongan dalam sambutannya, berharap agar semua peserta mengikuti pelatihan dengan baik.‘’ini merupakan upaya kita bersama untuk terus memperbaiki diri dan belajar.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta betul-betul bisa memahami tata kelola Institusi. Baik itu pembuatan kurikulum, penjaminan mutu, pembuatan modul, dan penelitian dan pengabdian pada masyarakat’’ pesannya.

sementara, Drs. Rissa Sumarstyanto, M.Pd, ketua Badan Pembina Harian Politeknik Muhammadiyah pekalongan dalam sambutannya, sebelum membuka acara berharap agar politeknik muhammadiyah bisa bersaing dengan perguruan-perguruan tinggi yang ada di Pekalongan. beliau juga mengatakan, saat ini masih intensif diusahakan berdirinya Universitas Muhammadiyah Pekalongan.

kegiatan In House Training ini  berlangsung selama dua hari, 15 - 16 September 2014 dengan pemateri Dr. Dwi Cahyono, M.Si. A.kt, direktur Pasca Sarjana Univeritas Muhammadiyah Jember.


Share Berita