Home
news
BEM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Selenggarakan MUBESMA tahun 2015

BEM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Selenggarakan MUBESMA tahun 2015


Senin, 2015-06-01 - 12:54:34 WIB

Kajen, 30 mei 2015. Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Muhammadiyah Pekalongan menggelar acara Musyawarah Besar Mahasiswa (MUBESMA) tahun 2015. Acara yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh unsur-unsur organisasi yang ada di kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan baik dari ORTOM,UKM, HMJ dan juga DPM. MUBESMA merupakan forum tertinggi yang ada dikelembagaan mahasiswa Politeknik Muhammadiyah Pekalongan oleh karena itu acara ini menjadi agenda wajib tahunan bagi mahasiswa dan juga BEM selaku penyelenggara.
Humas Politeknik Muhammadiyah Pekalongan R. Kurniawan Dwi Septiadi, S.IP, MM yang dalam hal ini mewakili Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan “ Saya senang melihat antusias mahasiswa poltek untuk berturut serta dalam kegiatan ini, saya melihat ini sebagai momentum yang baik untuk menggalang kekuatan guna memajukan kampus kita yang tercinta ini”.
Dalam Mubesma ini terdapat tiga persidangan, yang pertama adalah sidang pleno I yang membahas mengenai LPJ BEM 2014/2015, selanjutnya sidang pleno II yang membahas AD/ART BEM, dan yang terakhir adalah sidang Komisi yang membahas mengenai arah gerakan BEM kedepan, ketiga hal ini dianggap perlu dibahas karena BEM sendiri mempunyai kedudukan tiggi dalam kelembagaan mahasiswa Politekni Muhammadiyah Pekalongan sehingga akan mempengaruhi terhadap kebijakan organisasi dibawahnya. (AB Maulana)


Share Berita