Home
news
AMIK YMI Tegal Studi Banding Ke Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

AMIK YMI Tegal Studi Banding Ke Politeknik Muhammadiyah Pekalongan


Selasa, 2015-06-09 - 14:57:19 WIB

Keberadaan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sebagai perguruan tinggi swasta yang unggul di Kabupaten Pekalongan, semakin menarik minat perguruan tinggi lain untuk melakukan studi banding ke Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. Seperti yang terjadi Selasa, 9 Juni 2015, Politeknik Muhammadiyah Pekalongan kedatangan Dosen dan mahasiswa AMIK YMI Tegal.
Dosen dan mahasiswa AMIK YMI Tegal disambut oleh Direktur, Wakil Direktur, Dosen, karyawan dan mahasiswa Politeknik Muhammadiyah Pekalongan di Ruang C Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Dosen pembimbing dari AMIK YMI Tegal, dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan karena telah diberri kesempatan untuk melakukan kunjungan. Kunjungan ini untuk melihat Perguruan Tinggi Swasta lain sehingga bisa menambah pengetahuan bagi mahasiswa.
Sementara itu Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan., menyambut baik dan mengucapkan terima kasih telah memilih Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sebagai tempat studi banding.
“Kami sangat berterima kasih dan tersanjung atas kunjungan rekan-rekan dari AMIK YMI Tegal. Kalu dikatakan AMIK YMI Tegal melakukan studi banding ke kami, itu sangat luar biasa bagi kami, mungkin lebih baiknya ini disebut silaturahmi, karena kami juga masih harus banyak belajar. Harapan kami, kita bisa sama-sama belajar dan berbagi pengalaman dan semoga bermanfaat bagi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan AMIK YMI Tegal yang sama-sama perguruan tinggi swasta.”
Setelah acara penyambutan, mahasiswa dan dosen AMIK YMI Tegal diajak untuk mengunjungi Lab Komputer, Lab Elektro, dan Lab Otomotif. Mereka juga di bawa berkunjung ke ruang perkuliahan dan ruang administrasi politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan AMIK YMI Tegal. Perjanjian kerjasama ini diantaranya berisi tentang sharing dan peningkatan SDM untuk kedua belah pihak. (ADH)


Share Berita